Kamis, 28 November 2019

Kunjungan dari Kementeria Agama Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan provinsi Sulawesi Selatan



Kepala Kementerian Agama kabupaten kabupaten Pangkajene dan kepulauan Provinsi Sulawesi Selatan memberikan Sambutan


KUA (Tempel) Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ
“Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi]
Maka menjadi Kebahagiaan kami ketika dikunjungi oleh keluarga besar Kementerian Agama dari kabupaten Pangkajene dan kepulauan Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis  (28/11/2019).
Selain silaturahmi, saling berkenalan, Tukar pengalaman dan saling memotivasi merupakan agenda kunjungan ini, agar supaya Kementerian Agama dimanapun berada tetap senantiasa bersemangat dalam melayani masyarakat. Begitu sambutan Sugito, M.Si kasi Bimas Islam kabupaten Sleman.

Sedangkan kepala Kementerian Agama kabupaten Pangkajene dan kepulauan  Dr. H. Jamaruddin, S.Ag., M.Ag dalam sambutanya, menerangkan bahwa kunjungan ini sebagai motivasi kepada para ASN dilingkungan Kementerian Agama kabupaten Pangkajene dan kepulauan supaya tidak pernah berhenti terus berinovasi kearah yang lebih baik.

"Lebih-lebih KUA adalah ujung tombak pelayanan di Kementerian Agama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, maka inovasi pelayanan prima adalah hal yang wajib", Sigit Purnomo, SH, MH kepala KUA kecamatan Tempel kabupaten Sleman, menambahkan.

Beberapa pokok fasilitas dan prinsip pelayanan publik yang maksimal dan nyaman bagi masyarakat menjadi topik yang hangat selama kunjungan berlangsung.

Kunjungan ini diakhiri dengan observasi lapangan ke setiap sudut kantor KUA kec Tempel yang sederhana. (arf)
observasi lapangan ke setiap sudut kantor KUA kec Tempel yang sederhana




Tidak ada komentar:

Posting Komentar