Kamis, 28 September 2017

Bupati Sleman Restui KUA Tempel Maju Tingkat Nasional


Kepala KUA Tempel, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI bersama Bupati Sleman, Drs. H Sri Purnomo, M.Si didampingi Plt. Kankemenag Sleman, Drs. H Abdul Haris Nufika, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam Kemenag Sleman, Abdu Na'im, S.Ag dan jajaran Pejabat Kemenag dan Pemda Sleman foto bersama Usai beraudiensi

Sleman – Kesuksesan KUA Tempel dalam lomba pemilihan KUA teladan tingkat DIY, membawa Kepala KUA Tempel Ujang Shihabudin, MSI berkesempatan untuk mengikuti kegiatan pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional yang akan dilaksanakan 15 sampai dengan 19 Agustus di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta. Pada acara tersebut akan diadakan seleksi dari KUA yang menjuarai pada tingkat Propinsi yang ada di Indonesia.
Selasa (14/08) rombongan dari Kemenag Sleman dipimpin Plt. Kakankemenag H. Abdul Haris Nufika hadir ke Kantor Bupati Sleman untuk memohon dukungan dan doa restu agar H. Ujang Sihabudin (KUATempel) sukses dalam penilaian menjadi juara Nasional KUA teladan.
Dalam sambutannya Bupati Sleman H. Sri Purnomo menyampaikan sangat bangga dan senang atas keberhasilan KUA Tempel menjuarai pemilihan KUA teladan tingkat Se- DIY. Sama seperti saat maju ke tingkat DIY, Bupati juga mendoakan KUA Tempel menjadi Juara KUA Teladan tingkat Nasional. “Saya doakan agar KUA Tempel Menjadi Juara Nasional dan membawa Nama Kabupaten Sleman di Tingkat Nasional,” harapan Pak Sri.
Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman selalu mendukung setiap kegiatan yang inovatif dari KUA Tempel, dengan bekerja sama dan bersinergi pada 23 kegiatan unggulan KUA Tempel. (pur)
 Sumber : http://kemenagsleman.net/bupati-sleman-restui-kua-tempel-maju-nasional/






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar