Jumat, 16 Juni 2017

Kepala KUA terima kunjungan Kodim Sleman bersama Danramil Tempel


Tempel (KUA). Kantor Urusan Agama Kecamatan Tempel, hari Kamis, tanggal 15 Juni 2017, mendapat kunjungan dari Komandan Koramil Tempel dalam rangka Sinergitas Ulama dan Umara.
Kunjungan ini sebagai upaya peningkatan kerjasama lintas sektoral di tingkat Kecamatan Tempel. Hadir pada kesempatan ini, Bapak Winarno dari Kodim 0723 Sleman dan Danramil Tempel Kapten Wajiyana Komandan Koramil 04 Tempel di dampingi anggotanya, dalam kunjunganya tersebut Danramil Tempel mengatakan pentingnya sinergitas antara Ulama dan Umara yang diprakarsai oleh TNI dalam hal ini Koramil Tempel guna menciptakan suasana yang kondusif lebih lebih lebih di bulan ramadhan.
Kepala KUA Tempel, H.Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI berfoto di depan Kantor KUA diapit oleh utusan Kodim Sleman Bapak Winarno dan Danramil Tempel Bapak Wajiyana.

Juga dikatakan, akhir-akhir ini bangsa indonesia dihadapkan permasalahan yang sangat komplek, maka dari itu diperlukan peran dari Ulama sebagai panutan di masyarakat untuk ikut mensosialisasikan dan mengajak umat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa melaui dakwah ataupun pengajian-pengajian, Pancasila dan NKRI adalah keputusan Final dari para pendiri bangsa sebagai Dasar dan Bentuk Negara yang disepakati untuk mengakomodir kebhinekaan bangsa Indonesia perlu juga di sampaikan.
 Kepala KUA Tempel berbincang dengan utusan Kodim Sleman serta Danramil di Ruang Kerja Kepala KUA Tempel

Sedangkan Kepala KUA Tempel, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI menyambut baik kunjungan ini sebagai wahana silaturahmi lintas sektoral di Kecamatan Tempel, dan siap bekerja sama dengan TNI POLRI untuk senantiasa menciptakan suasana kondusif lebih-lebih di bulan ramadhan.
Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama di halaman KUA Tempel. (wm.tpl) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar