Jumat, 28 September 2018

Kunjungan Kementerian Agama Kabupaten Jepara ke KUA Kecamatan Tempel


Tempel (KUA), Hari Jum'at, 28 September 2018, KUA Kecamatan Tempel mendapatkan Kunjungan rombongan tamu dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Rombongan yang diimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Jepara, terdiri dari Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Jepara beserta seluruh penghulu.

Kasi Bimas Islam Kemenag Sleman, Abdu Naim, S.Ag memberikan sambutan.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Abdu Naim, S.Ag, atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Drs. H. Sa'ban Nuroni,MA yang sedang mendampingi Team Kompetisi Sains Madrasah tingkat Nasional di Bengkulu, didampingi Kepala KUA Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH beserta penghulu dan seluruh staf KUA di Aula Balai Nikah KUA Kecamatan Tempel.

Penyerahan kenang-kenangan dari rombongan, diterima Kepala KUA Tempel.

Dalam sambutannya, Kepala seksi Bimas Islam Kabupaten Sleman mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa gembiranya atas kedatangan rombongan, semoga dengan kunjungan ini akan mempererat tali silaturahim antara Kemenag Kabupaten Sleman dan Kabupaten Jepara. Sedangkan Kepala KUA Tempel dalam sambutannya, mengatakan bahwa kunjungan ini sebenarnya sebagai bentuk belajar bagi KUA Tempel sendiri, karena KUA Tempel harus terus-menerus melakukan inovasi dengan tetap mempertahankan program unggulan yang sudah ada.

Rombongan mengadakan observasi lapangan, diterima penghulu KUA Kecamatan Tempel

Sementara Pimpinan Rombongan, Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Jepara berharap dalam kunjungan ini, rombongan dapat menggunakan kesempatan untuk belajar inovasi yang dikembanggakan KUA Tempel dan dapat diterapkan kepada KUA masing masing.

Rombongan foto bersama sebelum melanjutkan perjalanan.

Setelah acara penyambutan, kemudian rombongan mengadakan observasi lapangan di lingkungan KUA berkaitan inovasi program dan pelayanan KUA. Selesai observasi, rombongan berkesempatan foto bersama di halaman KUA sebelum melanjutkan perjalanan. (arf/whd.kua.tpl)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar