Selasa, 04 Juli 2017

Ujang Dikukuhkan Sebagai Kepala KUA Teladan Tingkat DIY , Hari Ini

Kepala KUA Tempel , H Ujang Sihabudin
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Melalui kompetisi  ketat bersama 4  Kantor Urusan Agama (KUA)  di Kabupaten dan satu KUA di Kota Yogyakarta ,   Kepala  KUA Tempel dikukuhkan sebagai   juara Kepala KUA Teladan Tingkat DIY.

“ Benar, kita sudah menerima surat keputusan Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama DIY   Nomor 303/ 2017 mengenai pengumuman tersebut,  pagi ini (Senin, 3/7)  dikukuhkan  di Kantor Kanwil Kemenag DIY , “ beber Kepala KUA Tempel H Ujang Sihabudin S Ag MSI kepada info-jogja.com, Minggu (2/7).

Dengan rona muka kegembiraan, dirinya mengaku tengah  memantapkan  diri menghadapi lomba KUA Teladan Tingkat Nasional .” Setelah pengukuhan  nanti , kita segera persiapkan untuk   kompetisi lomba KUA teladan tingkat nasional 2017 di Jakarta yang akan digelar pada  bulan Agustus 2017 nanti,” sebut dia.

Sebagai wakil Kabupaten Sleman dalam menghadapi penilaian tim juri ,  KUA Tempel  telah meluncurkan  25 inovasi   layanan dan program unggulan  yang dapat diakses masyarakat luas.

“ Menghadapi lomba , telah kita luncurkan 25 inovasi dan program unggulan , semua dapat diakses masyarakat sebagai bentuk layanan. Sehingga masyarakat menjadi lebih paham mengenai  tugas dan fungsi KUA , bukan hanya urusan nikah saja, “ pintanya.

Penulis : Eko Purwono

Sumber : http://www.info-jogja.com/2017/07/ujang-dikukuhkan-sebagai-kepala-kua.html

(wm.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar