Kamis, 15 Maret 2018

Kunjungan Kepala Subdit Bina Lembaga KUA Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama di KUA Tempel

Tempel (KUA), KUA Tempel mendapat kehormatan kunjungan dari Kasubdit Bina Lembaga KUA Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Jakarta, pada hari Jum'at, tanggal 15 Desember 2017. Rombongan yang berjumlah empat orang dipimpin lamgsung oleh Kasubdit Bina Lembaga KUA, Bapak Drs. H. Muhaimin didampingi Kasi Pemberdayaan KUA Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Bapak Drs. H. Jauhar Mustofa, MSI dan staf Bidang Urais Binsyar Kanwil Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kasubdit Bina Lembaga KUA Kemenag RI didampingi Kasi Pemberdayaan KUA Kanwil Kemenag DIY, meninjau ruang kerja KUA Kec. Tempel berbincang dengan Kasi  PHU Kemenag Sleman dan Plt. KUA Tempel

Rombongan disambut oleh Kasi Pelayanan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI didampingi Plt. Kepala KUA Kecamatan Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH di Aula dan Balai Nikah KUA Tempel.

 Kasubdit Bina Lembaga KUA dan Kasi Pemberdayaan KUA didampingi Kasi PHU dan Plt Kepala KUA Tempel dalam memberikan Pembinaan kepada staf KUA Tempel di Aula Balai Nikah

Dalam sambutannya, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI yang merupakan mantan Kepala KUA Tempel menghaturkan ucapan selamat datang, dan ucapan terima kasih kepada Kasubdit yang berkenan hadir dari Jakarta, "ini merupakan sebuah kehormatan bagi KUA Tempel mendapat Kunjungan langsung dari Kementerian Agama RI", ungkapnya. Sementara dalam sambutanyan, Kasubdit Bina Lembaga KUA, Drs. H. Muhaimin mengatakan, kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi pasca KUA Tempel dikukuhkan sebagai KUA Teladan Nasional 2017. Beliau mengatakan, tidak salah KUA Tempel dikukuhkan sebagai Teladan Nasional, dan beliau  berharap prestasi yang sudah di raih oleh KUA Tempel untuk dapat dipertahankan, tidak hanya ketika menghadapi lomba, tapi bisa diaplikasikan dalam pelayanan tiap harinya.

Rombongan foto bersama di depan Kantor KUA Tempel

Setelah memberikan pembinaan kepada segenap staf KUA Tempel, rombongan berkenan foto bersama kemudian melanjutkan perjalanan dalam kunjungan di Daerah Istimewa Yogyakarta.(wm.kua.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar