Kamis, 15 Maret 2018

Jajaran Bimas Islam Kota Sawahlunto dan Kabupatan Dharmasraya Study Banding di KUA Tempel

Tempel (KUA), Jajaran Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya dan Kota Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat mengadakan Study Banding ke Daerah Istimewa Yogyakarta dan Solo, tanggal 16 s.d 21 Desember 2017. Dalam kunjungan tersebut, pada hari Selasa, tanggal 19 Desember 2017 mengadakan kunjungan ke KUA Tempel Kabupaten Sleman.

 Kasi PHU Kemenag Sleman, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI memberikan sambutan dan ucapan selamat datang di Aula Balai Nikah KUA Tempel

Dalam kunjungan tersebut, rombongan yang berjumlah 25 orang diterima oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Sleman, H, Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI didampingi Plt. Kepala KUA Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH di Aula Balai Nikah KUA Tempel.
Dalam sambutanya, Kasi PHU Kemenag Sleman, yang juga mantan Kepala KUA Tempel, mengucapkan selamat datang, dan memaparkan inovasi program unggulan yang mengantarkan KUA Tempel dikukuhkan sebagai KUA Teladan Nasional 2017.


Rombongan Bimas Islam Kemenag Kota Sawahlunto dan Kab. Dharmasraya Sumatera Barat sedang mendengarkan pemaparan dari Kasi PHU Kemenag Sleman

Sementara perwakilan rombongan dari Bimas Islam Kemenag Sawahlunto dan Dharmasraya mengatakan, tujuan dari kunjungan adalah silaturahim dan study banding sekaligus belajar dari berbagai inovasi yang di lakukan KUA Tempel sehingga bisa menjadi KUA Temladan Nasional 2017. 
Para peserta studi banding berbincang dengan staf KUA berkaitan layanan KUA

Selesai acara di Aula, dilanjutkan observasi lapangan di lingkungan Kantor KUA Tempel, berkaitan pelayanan, dan lain-lain. Para peserta kunjungan, bebincang dengan staf KUA berkaitan job diskripsi dan ketugasan masing-masing.

Rombongan berkenan foto bersama di halaman KUA Tempel

Setelah dirasa cukup, rombongan berkesempatan foto bersama di depan kantor KUA Tempel, dan selanjutnya berpamitan untuk melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta dan Solo.(wm.kua.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar