Kamis, 15 Maret 2018

Study Banding Kemenag Kab. Sarmi Provinsi Papua di KUA Tempel

Tempel (KUA), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarmi Provinsi Papua hari Selasa, 12 Desember 2017 berkunjung ke KUA Tempel dalam rangka Shilaturrahim dan Study banding. Rombongan yang terdiri dari tiga orang tersebut tiba di KUA Tempel diterima oleh Plt. Kepala KUA Kecamatan Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH. Rombongan yang terdiri dari  Kepala KUA Distrik Sarmi, dan Kepala KUA Bongga Kabupaten Sarmi bertujuan silaturrahim dan study banding atas prestasi KUA Tempel yang dikukuhkan sebagai KUA Teladan tingkat Nasional tahun 2017.

 
Plt. Kepala KUA Kec. Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH menerima rombongan dari Kemang Kabupaten Sarmi Prov. Papua di ruang kerja kepala KUA.

Dalam kesempatan tersebut rombongan dari Kemenag Kab. Sarmi menggali informasi berkaitan pelayanan kepenghuluan dan juga inovasi program dari KUA Tempel, yang merupakan program unggulan yang mengantarkan KUA Tempel dikukuhkan sebagai KUA Teladan Nasional 2017.

 Rombongan dari Kemenag Kab. Sarmi Papua foto bersama Penghulu dan Kepala KUA Kec. Tempel di halaman KUA Tempel
Setelah dirasa cukup, rombongan kemudian mohon diri untuk melanjutkan perjalanan ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. (wm.kua.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar