Senin, 01 Oktober 2018

Kementerian Agama Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan kunjungi KUA Tempel


Tempel (KUA), KUA Kecamatan Tempel mendapat kunjungan dari Kementerian Agama Kabupaten Bone pada Jum'at malam (28/09), Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, H. Muhammad Amin, M.Ag di terima langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH, di Aula Balai Nikah KUA Kecamatan Tempel beserta Penghulu dan seluruh staf yang ada.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone memberikan sambtuan

Meskipun kedatangan rombongan agak terlambat dari jadwal yang ditentukan, yaitu yang sekiranya datang pukul 16.00 WIB sore hari, dan baru tiba di KUA Tempel sekitar pukul 18.19 WIB, tetapi rombongan maupun pihak KUA Tempel tetap semangat dan antusias dalam acara kunjungan ini.

Rombongan mendengarkan pemaparan dari Kepala KUA Tempel

Dalam sambutannya kepala KUA Tempel mengatakan bahwa itu adalah kunjungan kedua di KUA Tempel pada hari yang sama. Jum'at pagi, KUA Tempel mendapat kunjungan dari rombongan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara. Dalam kesempatan ini beliau sekali lagi menegaskan bahwa  bisa jadi Pihaknya yang justru belajar dari Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Rombongan foto bersama di Aula  Balai Nikah KUA Tempel

Sedangkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, H. Muhammad Amin, M.Ag dalam sambutannya berharap, seluruh rombongan yang berjumlah 33 peserta, yang terdiri dari Kepala seksi Bimas Islam dan semua rombongan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk studi banding  dalam melaksanakan pelayanan publik dan bisa diterapkan secara maksimal di kabupaten Bone.

Rombongan berfoto didepan kantor KUA Tempel

Kunjungan ini sendiri berakhir pada pukul 19.15 WIB, sebelum melanjutkan perjalanan rombongan menyempatkan untuk foto bersama di Aula balai nikah dan halaman KUA .(arf/whd.kua.tpl)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar