Kamis, 10 Agustus 2017

KUA Tempel, Terima kunjungan dari Itjen Kemenag

Tempel (KUA), Inspektorat Jenderat Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan Survey Pelaksanaan RB/21, Selasa, 08 Agustus 2017 di KUA Tempel. Pada Kesempatan tersebut hadir Kabag POH Itjen Kemenag Bapak Andeni Susetyo didampingi Staf Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Rahmadi. Diterima oleh Kepala KUA Tempel H. Ujang Sihabudin di ruang Kepala Kerja KUA Tempel, selanjutnya dengan dipandu oleh Kepala KUA melaksanakan survey pelayanan di KUA.
Kabag POH Itjen Kemenag, Bapak Andeni Susetyo  di dampingi Kepala KUA Tempel berbincang di ruang tunggu KUA.

Selain mendapat kan penjelasan dan keterangan dari Kepala KUA, Kabag POH Itjen Kemenag juga berkesempatan melakukan wawancara langsung dengan warga masyarakat yang kebetulan sedang mengurus Duplikat Nikah di KUA Tempel. Sebagai pengguna layanan KUA, diberikan pertanyaan seputar pelayanan di KUA.
Kabag POH Itjen Kemenag sedang mewawancarai warga masyarakat sebagai pengguna layanan berkaitan dengan pelayanan di KUA Tempel

Usai pelaksanaan survey, selanjutnya penyampaian kesan dan pesan berkaitan pelayanan di KUA Tempel, secara umum pelayanan di KUA sudah baik untuk dapat dipertahankan, karena KUA merupakan ujung tombak Kementerian Agama yang lengsung bersentuhan dengan masyarakat. Sebelum melanjutkan survey ke KUA Seyegan, Kabag POH Itjen Kemenag berkesempatan foto bersama Kepala KUA Tempel beserta staf di depan kantor KUA.




























Kabag POH Itjen Kemenag erkesempatan foto bersama Kepala dan Staf  KUA Tempel di depan kantor KUA
(wm.kua.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar