Kamis, 10 Agustus 2017

Rapat Koordinasi dan Pembinaan PAIF dan PAI Non PNS KUA Kecamatan Tempel, bersama Polsek Tempel

Tempel (KUA), Penyuluh Agama mempunyai peranan penting dalam pembinaan dan penyuluhan di masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut, PAIF dan PAI non PNS di lingkungan KUA Tempel secara rutin mengadakan rapat dan koordinasi lapanan, setiap hari Rabu Legi bertempat di KUA dan rumah Penyuluh secara bergiliran.
Pada putaran kali ini, Rabu, 09 Agustus 2017, pertemuan rutin PAIF dan PAI non PNS bertempat di rumah bapak Sugiharto, S.Ag, PAI non PNS yang mewilayahi Desa Pondokrejo. Pada kesepatan itu, hadir Kepala KUA Tempel, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI, semua PAIF KUA Tempel juga berkesempatan hadir Panit Intelkam Polsek Tempel Ipda Supriyanto didampingi Aiptu Karsono.

Suasana Rapat koordinasi dan pembinaan PAIF dan PAI non PNS KUA Kecamatan Tempel

Dalam kesempatan itu, Kepala KUA Tempel menyampaikan pembinaan, juga mohon dukungan lahir batin dari segenap yang hadir untuk mendukung KUA Tempel yang maju Lomba KUA Teladan tingkat Nasional mewakili DIY, sebagai bentuk dukungan riil segenap PAIF dan PAI akan hadir pada hari Jumat diadakan do'a bersama yang dilaksanakan di Aula KUA Tempel.

Panit Intelkam Polsek Tempel, Ipda Supriyanto didampingi Kepala KUA Tempel sedang memberikan sambutan dan juga informasi dari kepolisian

Sementara Panit Intelkam Polsek Tempel, Ipda Supriyanto dalam sambutannya mengajak kepada segenap PAIF dan PAI non PNS untuk bisa menjalin komunikasi intensif dengan KUA dan juga kerjasama dengan Kepolisian terkait munculnya fenomena munculnya kelompok radikal yang kadand menimbulkan keresahan dan kekisruhan di tengah masyarakat. (wm.kua.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar