Rabu, 16 Agustus 2017

Pembinaan dan Rakor Satgas DBKS Lumbungrejo

Lumbungrejo (KUA), Dalam rangka persiapan Evaluasi DBKS Desa Lumbungrejo yang rencana akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2017, Tim Satgas DBKS yang terdiri dari KUA dan jajaran muspika Kecamatan Tempel pada 12 Agustis 2017, melaksanakan Pembinaan dan Rapat koordinasi dengan Tim Penggerak DBKS Desa Lumbungrejo.
Sebagian Tim Penggerak DBKS Desa Lumbungrejo mengikuti Pembinaan dan Rapat koordonasi bersama Tim Satgas DBKS Kecamatan Tempel
Bertempat di ruang rapat Desa Lumbungrejo, pertemuan yang dihadiri oleh Kepala KUA Tempel, H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI, Sekcam Tempel Rakhmad Harinawan, S.Sos, M.Si, Kasie Kesmasy Kecamatan Tempel, Tri Akhmeriyadi, S.P, M.Si, Danramil Tempel Kapten Czi Wajiyana, Kapolsek Tempel Yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Lumbungrejo Aiptu Kusno, melaksanakan persiapan dan rapat koordinasi menghadapi Evaluasi yang semakin depat. Dalam rapat tersebut, juga membahas persiapan seremonial teknis penyambutan tim evaluasi baik di desa maupun di padukuhan sampel.

Kepala Desa Lumbungrejo, Imam Suhadi mendampingi Danramil Tempel dan Bhabikamtibmas Polsek tTmpel
Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Desa Lumbungrejo, Imam Suhadi selaku Penanggung Jawab Tim Penggerak DBKD Desa Lubungrejo, Kasie Pelayanan (Kesra) Suwanto, selaku Ketua Tim Penggerak dan segenap anggota tim penggerak DBKS Desa Lumbungrejo.
Sekretaris Kecamatan Tempel, Rakhmat Harinawan, S,Sos, M,Si sedang memberikan pengarahan didampingi Kepala KUA Tempel H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI dan Kasi Pelayanan (Kesra) Desa Lumbungrejo Suwanto.
Secara umum persiapan evaluasi sudah fix, tinggal pemantapan dan sedikit penyempurnaan baik dari segi administrasi maupun fisik. (wm.kua.tpl.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar