Senin, 09 Juli 2018

Kemenag Kabupaten Lombok Utara NTB kunjungi KUA Tempel

Tempel (KUA), Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara mengadakan kunjungan kerja di KUA Tempel, Kamis, 5 Juli 2018. Rombongan yang berjumlah 4 orang yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Kemang Kab. Lombok Utara, H. Muzakkir Hayyi, S.Ag, M.Pd.I. Rombongan yang beranggotakan, staf Seksi bimas Islam dan Kepala KUA di lingkungan Kemenag KLU.

Kepala KUA Tempel menerima kunjungan Kemenag KLU diruang kerja

Rombongan diterima langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Tempel, Sigit Purnomo, SH, MH didampingi Kepala KUA Kecamatan Pakem, Abu Hanifah, S.Ag di ruang kerja kepala KUA Tempel. Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari Kemenag KLU melakukan observasi lapangan di KUA Tempel terkait layanan dan inovasi program unggulan KUA.


Sebelum berkunjung ke KUA Tempel, rombongan juga mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman yang diterima oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Sleman, Abdu Na'im, S.Ag didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Sleman, H.Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI yang juga merupakan mantan Kepala KUA Tempel pada waktu dikukuhkan sebagai KUA Teladan tingkat Nasional tahun 2017.


Dalam pertemuan tersebut juga dipaparkan inovasi dan program unggulan KUA Tempel yang menjadikan KUA Tempelterpilih sebagai KUA Teladan Nasional 2017, diantaranya Program Pemberdayaan Ekonomi Keluarga berbasis Masjid, Tahfidz Kolaborasi, dll oleh Kasi PHU Kemenag Sleman H. Ujang Sihabudin, S.Ag, MSI. Kasi Bimas dan Kasi PHU tidak bisa mendampingi rombongan di KUA Tempel dikarenakan ada agenda yang bersamaan.


Setelah dirasa cukup, rombongan kemudian berpamitan untuk melanjutkan perjalanan, setelah sebelumnya diadakan sesi foto bersama di Front Office KUA, Balai Nikah dan halaman kantor. (whd.kua.tpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar