Selasa, 14 Februari 2017

Ratusan Jemaah Padati Karanggawang Bersholawat Majelis Mujahhadah At Taubah


Majelis Mujahhadah At Taubah Mororejo Kecamatan Tempel Sleman
SLEMAN (info-jogja.com) – Majelis Mujahhadah At Taubah Mororejo Kecamatan Tempel Sleman  gelar Mujahhadah dan Pengajian Lapanan  rutin dengan  pembicara Habib Umar Bin Ahmad Bin Bafaqih dari Sukaraja di Dusun Karanggawang Mororejo , Jumat malam (2/9/2016).

“Majelis muhhajadah lapanan  ini secara rutin  digelar  di  wilayah desa Mororejo, kali ini dusun Karanggawang ditunjuk menjadi tuan rumah, Kiai Habib Umar Bin Ahmad Bin Bafaqih kita undang sebagai penceramah dengan   tema Karanggawang bersholawat  ” terang Ketua Pengurus Majelis Mujahhadah At Taubah , Muh Habib saat berikan sambutan.

Selain itu lanjut dia, jamaah maulid Hiznil Muhibbin Banser Cinta Sholawat Kabupaten Sleman dan grub hadroh ikut mengiringi acara sholawat itu.

Sedangkan Habib Umar dalam ceramahnya mengajak jemaah   untuk selalu bersolawat dan bersedekah.

”Bersholawat merupakan   wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW , itu semua telah dipertegas  Ayat- ayat Allah dalam Alquran, di majelis ini juga waktu yang tepat berdoa untuk arwah leluhur kita dan kesempatan untuk bersodakoh,” paparnya.

Turut hadir dalam kesempatan acara tersebut, Kepala KUA Tempel,H Ujang Sihabudin S Ag MSI, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Tempel Tri Akhmeriyadi SP, Kepala Desa Mororejo Rony Nurdyantoro dan jajaran pejabat kecamatan.

Ratusan jamaah tampak memadati area yang telah dipersiapkan panitia secara bersamaan bersholawat bersama Habib Umar didampingi  Ujang Sihabudin. (sw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar